Senin, 27 Agustus 2012

kamu diantara kalian

hanya bisa diam-diam mengamati nya
menyaksikan semangat nya meraih impian
melihat nya dari layar 14" tulisan2 indah nya
kagum,aku terkagum dengan keberanian nya bermimpi
terkagum dengan prestasi di masa muda nya
kawan aku disini
hanya bisa diam-diam menyaksikan nya dari jauh
jauh sangat jauh di pojok yang tak pernah kaliam tahu
aku ingin seperti nya
yang mampu melewati kerasnya hidup
aku ingin sepertinya
mempunyai segudang prestasi di masa mudanya
kadang aku iri kawan
atas kesempatan yang diberikan tuhan untuk kalian
tapi inilah takdir ku
yang aku yakin skenario tuhan itu yang terbaik untuk ku
aku ingin sepertinya
mengepakan sayap ku ke angkasa
mengudara tanpa lupa akan bumi ku tercinta
disana ada kamu di antara kalian
yang selalu menghidupkan cahaya langit
walaupun itu semu
tersirat dari balik langit ku siang ini....


Diatas awan
8 Syawal 1433H/27 Agustus 2012
15:06

Tidak ada komentar:

Posting Komentar