Rabu, 05 September 2012

Bukan Aku Yang Dulu


berubah
satu kata yang pantas tersemat untuk ku
ya aku berubah sejak saat itu,
entah kapan aku pun tidak mengerti 
yang jelas saat hati ku mulai mengarti 
dan membedakan mana yang hitam dan mana yang putih 
aku tak lagi seperti dulu yang suka nongkrong gak jelas
dengan gelak tawa yang memecahkan keheningan malam,
berghibah sesuka ku, membuang waktu ku percuma.. 
mungkin sudah tidak lagi nyambung perbincangan antara kita…
bukan itu bukan lagi aku… 
aku kini sedikit demi sedikit berhijab tak mau lagi seperi itu…
aku yang membatasi diri ku….
aku yang  lebih memilih jalan lurus dan berusaha melaksanakan nya
yang lebih mengutamakan Kekasih abadi ku
dari pada sekedar cinta dunia ku….
aku tak lagi mencari dunia tak mau lagi sibuk 
dengan apa yang dinamakan cinta dunia
aku telah sedikit dewasa
ya saat ini aku telah menilai diri ku 
satu tingkat ke arah pendewasaan diri
aku tak perduli semua membenci ku,
semua menjauhi ku yang ku yakin Cuma Satu Allah bersama ku..
semua hingar bingar dunia yang pelan pelan aku jauhi
 karna ku tahu dunia hanya sementara
merapat mendekat pada orang sholeh  
untuk mengharap ridho Ilahi itu yang ku mau
aku ingin terus memperbaiki diri 
terus dan terus tanpa henti sampai dimana udara di ujung nafas ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar