Senin, 17 September 2012

Tulang Rusuk ^_^


wahai kamu bagian dari masa depan ku
yang namanya sudah tertulis jelas di lauhul mahfudz
untuk mendampingiku...
wahai kamu yang sama sekali aku tak tau kamu siapa
entah dia,mereka,atau kamu yang pernah 
singgah di hatiku...atau bahkan seseorang yang 
tak pernah aku kenal dan tak pernah aku temui sebelum nya..
aku tak tahu kapan engkau datang 
mungkin ntar,besok,lusa atau mungkin kita pernah dipertemukan sebelum nya
ahhh semua itu rahasia ilahi yang tak ada satupun mengetahuinya...
dulu aku berharap kamu adalah sesosok adam yang selalu teguh akan agama mu
yang menerima aku apa adanya dan hidup berdampingan saling melengkapi
dulu aku berharap kamu sesosok adam yang selalu berkaca pada pada cinta sejatinya Rasulullah dan 
khadijah...aku ingin kamu yang berkaca ‘iffah-nya Ali bin Abi Thalib yang memendam 
rasa cintanya pada Fathimah binti Rasulullah,dan pada waktu nya
berhasil menjadikannya sebagai pendamping hidup.
..ahh betapa indah nya...
namun sekarang..aku tak berani untuk itu..untuk berharap sebesar itu
karena aku tahu diri siapa aku...
Bukankah Allah sudah berjanji, lelaki baik untuk wanita baik,
begitu juga sebaliknya, sesuai dengan kalam-Nya pada surat An-Nuur ayat 26.
aku sadar jodoh ku adalah cermina dari diriku sendiri..aku hanya wanita
biasa bahkan lebih rendah dari itu....hiks..
siapapun kamu dan kapan pun engkau datang aku hanya ingin berdoa untuk mu..
supaya jika sudah waktunya kelak kamu menjadi qowwam ku  kamu adalah
sebaik-baik imam untuk ku..dan aku disini yang selalu memantaskan diriku
untuk mu kelak..
Kudoakan engkau menjadi pribadi yang dilindungi Allah, sehingga imanmu semakin bertambah. 
Kudoakan engkau selalu dijaga kesalehanmu.Kudoakan engkau teguh dalam jalanmu.
Aku mengerti Allah akan mempertemukan kita ketika keadaan kita sama-sama siap, 
insyaAllah..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar